Langsung ke konten utama

Peringatan Hari Guru, SMAN 1 Lemahabang Sukses Menggelar Acara yang bertajuk "The Sacrifice Of Teacher Glory Of Student".



SMA Negeri 1 Lemahabang mempunyai program tersendiri untuk merayakan / memperingati Hari Guru yang telah secara rutin biasa diadakan. Program tersebut antara lain adalah lomba - lomba untuk menguji bakat - bakat siswa/i seperti Lomba Debat Bahasa Inggris, Paduan Suara, Kreasi Mading, Kue Tart, Puding, Nasi Tumpeng, Karya Cipta Lagu, Baca Puisi, Poling Guru Idola yang dapat diselenggarakan secara tertib.
Sabtu, 30 - November - 2013 SMA negeri 1 Lemahabang menggelar acara Hari Puncak untuk semua lomba tersebut.
Sabtu pagi, Semua guru dan semua siswa/i SMA Negeri 1 Lemahabang ( yang tidak terlibat dalam acara ) melaksanakan Senam Aerobik bersama. Penuh dengan keceriaan meski sedikit menguras tenaga dipagi hari. Di jam yang sama, siswa/i yang tidak mengikuti senam aerobik melaksanakan lomba Kreasi Makanan Kue tart untuk kelas 11 , Puding untuk kelas 12 dan Nasi Tumpeng untuk kelas 10. 
Semua siswa/i sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, lomba kreasi makanan kali ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu. Perbedaanya terletak pada teknisnya, jika tahun lalu siswa/i yang mengikuti lomba mengkreasikan dan membuat semuanya dirumah, dalam artian disekolah sudah tertata rapih. Namun, kali ini peserta tidak boleh membuat kreasi makanan diluar sekolah, melainkan semua harus disekolah dengan maksud untuk melihat bakat asli siswa/i dalam mengkreasikan makanan dan tidak ada kecurangan didalamnya ( murni kreasi siswa ).
Setelah itu, acara dilanjut dengan sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Lemahabang dan Ketua Osis SMA Negeri 1 Lemahabang.
Beberapa patah kata mereka ucapkan dihadapan siswa/i SMA Negeri 1 Lemahabang. Acara dilanjutkan dengan penampilan - penampilan siswa/i SMA Negeri 1 Lemahabang.
Penampilan yang pertama adalah persembahan dari organisasi Sanggar Seni Larasantang, Sweet Dance, LA Voice dan tari topeng yang berkolaborasi bersama Ibu Asih Dewayanti selaku pembina kesenian yang membacakan puisi bersama Alinda Rizky Utami .
Penampilan kedua dan seterusnya yaitu dari siswa/i SMA Negeri 1 Lemahabang yang telah lolos dalam perlombaan - perlombaan yang telah diikuti sebelumnya.
Acara ditutup dengan pengumuman serta penyerahan piagam dan piala untuk pemenang lomba kreasi mading antar kelas dan lain - lain. Beserta penampilan dari Osis ( Panitia Hari Guru ).


Reporter : Delvi Sulistin Monawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seharusnya Tidak Seperti Ini

Aku tidak berbohong, Ketika aku mengatakan tertarik padamu. Aku tidak menyangkal, Bahwa aku memikirkanmu. Tapi setelah terpikirkan kembali, Seharusnya tidak seperti ini. Sebagaimana mestinya, Hati dapat terbolak balik. Ketika matahari terbenam, Rinduku tidak ikut membenamkan diri. Seharusnya tidak seperti ini. Sebagaimana mestinya, Rasa ini terkadang berubah. Aku tidak lari. Aku tidak bersembunyi. Tapi apa yang terjadi? Saat Allah berkata jangan, Aku takkan melakukan. Aku berjaga. Aku turut diam. Bahkan ketika kamu menjauhkan diri, Meski rinduku menusuk hati, Aku tidak menuntutmu untuk berbalik. Aku tidak menyerah. Aku hanya pasrah karena Allah. Karena Allah tahu. Karena Allah sudah putuskan. Seharusnya tidak seperti ini. Dari awal angin berhembus menerbangkan dedaunan kering itu, Seharusnya aku tahu, Hatiku milikNya. Dan aku tidak pergi kearah kemana hatiku tidak mengarahkannya. Kini, tinggalah hatiku sendiri. Dan kamu, juga telah tertutup embun